Sejarah Ekauto Group

Perusahaan Ekauto Group yang bergerak di bidang otomotif ini mendirikan Ekauto pada tanggal 28 Febuari 2005 yang berpusat di Jalan Raya Serpong KM. 7 No 32 Pakualam Serpong, Tangerang. Kemudian mulai berkembang dan mendirikan perusahaan bodyrepair di berbagai wilayah Ekauto.

Visi:

  1. Menjadikan Motoreko (Ekauto Group) sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yang senantiasa mampu bersaing dan tumbuh berkembang dengan sehat.
  2. Menjadikan Motoreko sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif yang memiliki kualitas dan keahlian dibidangnya masing-masing.

Misi:

  1. Meningkatkan nilai perusahaan
  2. Mengembangkan karyawan yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung tercapainya kepuasan pelanggan
  3. Melaksanakan pelayanan dengan standard yang tinggi, menyelenggarakan evaluasi secara rutin
  4. Menjamin kualitas dan ketepatan waktu penyerahan kendaraan secara berkesinambungan
  5. Menjali kerjasama dengan ATPM, Asuransi, Vendor, dll
  6. Memberikan penghargaan kepada para pegawai melalui pemberian kesejahteraan yang memadai, penyediaan lingkungan kerja yang aman, sehat dan nyama, memberikan kesempatan untuk pengembangan karier serta melakukan inovasi

Values:

            Integritas: Melekat dengan pengetahuan tentang benar dan salah, kemampuan untuk menghindari kekeliruan, kesalahan dan kemauan untuk berdiri tegak demi kebenaran

Kompetensi: memiliki pemahaman bahwa setiap karyawan di perusahaan memiliki semangat untuk maju, rasa tanggung jawab serta keinginan yang kuat untuk selalu mengambil inisiatif dan melakukan pengembangan diri menjadi karyawan yang dari waktu ke waktu meningkat kompetensinya.

Customer Oriented: atau berorientasi kepada pelanggan berarti ‘mendengarkan’ pelanggan, mengenali, memenuhi dan melebihi kebutuhan mereka; mengantisipasi kebutuhan mereka di masa dating. Memiliki makna menyesuaikan apa yang kita lakukan dan bagaimana kita melakukannya sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Business Oriented: atau berorientasi ke bisnis berarti mengerti dan paham benar bagaimana bisnis bekerja, bagaimana prinsip menciptakan dan mengambil kesempatan, mengelola resiko, mengambil inisiatif, cepat dan tanggap, mengerti akan konsekuensi untung rugi dalam jangka pendek dan jangka panjang.

.